Lowongan Kerja LKPP – Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi LKPP Tahun 2019

Liputankarir.com – LKPP merupakan lembaga non kementrian yang memiliki peran yang sangat penting terhadap perkembangan negara kita ini, jika anda bisa diterima bekerja disini berarti anda salahsatu orang yang memeiliki prestasi yang cukup baik dan dapat dibanggakan keluarga, bekerja di LKPP bukanlah hal yang mudah karena ini merupakan lembaga pemerintahan yang cukup besar, maka yang diterima disini bukanlah semabarangan orang.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Seiring reformasi yang bergulir di Indonesia, muncul harapan agar pengadaan barang/jasa pemerintah yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak. Selain lingkup dan cakupan pengadaan barang/jasa pemerintah yang luas, bersifat lintas institusi dan lintas sektor, juga berdampak langsung bagi pengembangan usaha kecil, peningkatan produksi dalam negeri, dan pengembangan iklim dan dunia usaha pada umumnya.

LogoLKPP2019

DalamĀ  rangka memperkuat timnya, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Republik Indonesia melalui Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Sumber Daya Manusia (BHSIK) mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Staf Pendukung Pengembangan Kompetensi

Persyaratan :

  • Warga negara Indonesia (WNI).
  • Gelar Sarjana atau setara (S1 / D4) di bidang Manajemen / Ekonomi / Administrasi / Psikologi / Manajemen Pendidikan.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang HRD (lebih disukai).
  • Mampu mengolah data terkait hasil kerja menjadi informasi yang sistematis.
  • Jujur, memiliki integritas dan perilaku yang baik.
  • Tidak menjalani ikatan resmi.
  • Bersedia bekerja di luar kantor dan / atau di luar jam kantor jika diperlukan;
  • Terampil menggunakan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan tim.

 

INFO TAMBAHAN :

– Pendaftaran paling lambat 8 Juni 2019

– Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun

– Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat kesempatan untuk mengiktui tahapan seleksi

– Bagi anda yang berminat silahkan mendaftar secara online melalui laman berikut ini : Klik disini

Nantikan lowongan kerja non-cpns lainnya di liputankarir.com, masih ada beberapa instansi lainnya yang sering membutuhkan tenaga baru untuk keperluan pengembangan ataupun proyek tertentu demi kemajuan negara. Kami haraf hadirnya informasi ini menjadi awal dari kesuksesan anda.