Lowongan Kerja Terbaru Kimia Farma

Liputankarir.com -Masa depan karir terkadang tidak bia kita tebak apalagi yang bekerja pada perusahaan perusahaan kecuali PNS yang sudah jelas masa depannya, namun anda jangan takut dengan hal ini karena masih banyak perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja dan salah satunya adalah PT Kimia Farma (persero) Tbk.

Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

logokimiafarma

 

Saat ini sedang dibuka lowongan kerja terbaru PT Kimia Farma (Persero) dengan posisi dan persyaratan lengkap sebagai berikut.

Apoteker

Persyaratan :

  • Minimal Lulusan S1 di bidang Apoteker atau setara.
  • Minimal 1 tahun pengalaman di bidang terkait. Lebih disukai fresh graduate atau memiliki kurang dari 1 tahun pengalaman di bidang Kedokteran – Farmasi atau yang terkait.
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
  • Energik, pekerja keras, integritas tinggi dan terawat.
  • Bersedia ditempatkan di semua Apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia.

INFO TAMBAHAN :

  • Jika anda berminat dan ingin mendaftar silakan kirim aplikasi Anda langsung melalui Portal Perekrutan Jobstreet di Kimia Farma – Jobstreet dan klik terapkan pada posisi yang diinginkan (Aplikasi Anda akan langsung ke Kimia Farma).
  • Hanya kandidat yang terpilih akan menerima tanggapan. (Liputankarircom / Sumber)

Semoga anda salahsatu orang yang di cari dan dibutuhkan di PT Kimia Farma (persero) Tbk, jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini karena akan lebih bermanfaat jika anda bagikan.